Ketum Persit KCK Berikan Arahan Kepada 6 Anggota Yang Menempatkan Posisi

Share Article :

URITANET– Hetty Andika Perkasa,selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana,dan Dewi Bakti Agus Fadjari,sebagai Wakil Ketua Umum Persit KCK,bersama jajaran Pengurus Persit KCK Pusat, memberikan pengarahan kepada 6 anggota Persit KCK yang akan ditugaskan menjadi pengurus Dharma Pertiwi Pusat.

Direncanakan 6 anggota Persit KCK akan ditempatkan diberbagi posisi diantaranya sebagai Sekretaris Umum, Bendahara,Urusan Organisasi,Urusan Penerangan,Anggota Urusan Budaya, dan Urusan Audio Visual.

Hetty Andika Perkasa dalam pengarahan tersebut yang dilansir resmi dari tayangan unggahan youtube TNI AD pada Kamis (04/11/2021) menekankan tentang pentingnya komunikasi,agar mempermudah dalam menjalankan setiap tugas nantinya.

Baca Juga :  Pangdam III/Siliwangi Gelar Olah Raga Bersama Prajurit dan PNS Dalam Menjaga Komunikasi

 

“Mendengar yang baik tolong disampaikan agar membuat kita lebih baik lagi,mendengar yang tidak baik pun sampaikan untuk kita memperbaiki diri tetapi kalau ada sesuatu yang Ibu dengar tidak benar tapi tidak berani untuk menyampaikannya silahkan sampaikan kepada kami,”ujar Hetty Andika Perkasa.

Diakhir pertemuan Ketua Umum Persit KCK,membagikan bingkisan sebagai tanda sayang kepada jajaran anggotanya yang akan bertugas. Diharapkan mereka yang ditugaskan bisa memberikan yang terbaik di setiap tugas yang diberikan.
(Git/YouTube TNI AD)

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *