Wakil Walikota Bekasi Meninjau Pelaksanaan Vaksin Sebanyak 1800

Share Article :

URITANET,-

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto meninjau jalannya vaksinasi yang di laksanakan oleh Mabes TNI yang berada di Masjid Nurul Iman dan Aula Serbaguna milik Bapak H. Indrahasan Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondokgede, Selasa (24/08/2021). Dan sebanyak 1800 vaksinasi disiapkan oleh Mabes TNI untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi warga masyarakat Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondokgede.

Tri melihat jalannya vaksinasi ditempat tersebut terbilang sangat baik, adanya penerapan prokes yang diberlakukan, dari penggunaan wajib masker, handsanitizer, satgas yang memandu warga agar tidak berkerumun, dan tenaga kesehatan dan operator yang memadai, sehingga tidak terjadi penumpukan saat melakukan vaksinasi.

Baca Juga :  DWP Setjen DPD RI, Poliklinik DPD RI dan Morula IVF Indonesia Edukasi Kesehatan Reproduksi Perempuan U-35

Usai berkeliling menyapa peserta vaksinasi, pria yang akrab disapa Mas Tri diberikan kesempatan untuk memberi sambutan oleh Bapak Indrahasan selaku tuan rumah, dalam sambutannya Tri menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai elemen yang turut terlibat dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pak Indrahasan selaku inisiator penggagas vaksinasi di jaticempaka, terimakasih mabes TNI, Terimakasih unsur yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi tersebut,” ujar Tri Adhianto.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi dan Istri Meninjau Vaksinasi Di Gereja ST. Arnoldus

Tri berharap dengan adanya ikhtiar berbagai elemen dalam merealisasikan vaksinasi dengan target capaian vaksin sebanyak 75% di Kota Bekasi, dapat membentuk herd immunity pada warga masyarakat Kota Bekasi, sehingga harapan untuk berdamai dengan wabah pandemi covid-19 dapat terealisasi.

** Rief/jegegkumbanghitam

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *