Peduli terhadap Masyarakat terdampak Covid-19 TIKI Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Melalui Kantor Cabangnya di Seluruh Indonesia

Share Article :

Uritanet – Situasi dan Kondisi pandemi yang masih melanda dan berdampak signifikan terhadap ekonomi masyarakat terutama menengah ke bawah TIKI bergerak untuk turut membantu meringankan beban masyarakat. Dengan jaringan cabangnya yang tersebar luas di 65 kota di seluruh Indonesia, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar. Melalui program TIKI Budayakan Berbagi melakukan Aksi Peduli masyarakat terdampak covid-19, TIKI Pusat dan seluruh cabang menyerahkan bantuan baik melalui aparat daerah maupun dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang telah dilakukan sejak Senin, 2 Agustus hingga Jumat, 06 Agustus 2021.

 

Baca Juga :  TIKI Luncurkan ‘TIKI PUTAR’ City Courier untuk Wilayah Kota Bandung dan Mataram

Pembagian sembako di 65 cabang ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Aksi Peduli yang dilakukan TIKI tahun lalu, yaitu menyalurkan paket bantuan terdiri dari APD dan makanan ringan ke beberapa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di beberapa kota. Selain juga tetap melakukan kegiatan sosial secara telah dilakukan secara regular setiap tahun seperti santunan anak yatim dan pembagian sembako bagi kurir dan masyarakat sekitar.

Yulina Hastuti, selaku President Director TIKI mengatakan “Dalam masa krisis seperti sekarang ini, kita dapat melihat dan merasakan tingginya semangat gotong royong antar masyarakat dalam membantu sesamanya. TIKI juga merupakan bagian dari masyarakat Indonesia dan karenanya kami ingin memaksimalkan peran kami dalam membantu masyarakat di masa pandemi ini baik dalam layanan distribusi barang maupun dukungan dalam bentuk bantuan sosial. Harapannya dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat.”

 

Baca Juga :  RUPST PT Medikaloka Hermina Tbk. Bagikan Dividen Rp.7 per saham atau Sebesar Rp.104,75 Miliar

Selama 51 tahun eksistensi, TIKI terus konsisten menjalankan tanggung jawab perusahaannya dengan memfokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Di bidang pendidikan, TIKI telah bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Taman Baca Inovator, Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, dan 1001 Buku untuk meningkatkan minat baca dari anak-anak Indonesia. Di bidang sosial, TIKI memfokuskan pada pemberian santunan kepada anak yatim, tuna netra dan para janda melalui YATUNA.

sumber : TIKI

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *