Hasbullah Rahmad Diminta Warganya Maju Jadi Walikota Depok

Share Article :

URITANET,-

Politisi Partai Amanat Nasional ini menarik perhatian publik , betapa tidak saat banyak politisi menawarkan diri menjadi Calon Walikota dalam Pilkada 2024, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini justru diminta warganya untuk maju dalam Pilkada Depok 2024.

Spontanitas dukungan warga nampak pada sejumlah baliho di masyarakat dan para komunitas pemuda, Meraka ingin ada perubahan dan tak ada perbedaan dalam melayani masyarakat. Hal yang menurut hemat banyak orang merupakan modal “Jaringan” yang potensial dalam strategi pemenangan.

Baca Juga :  Pusbekmatau Peduli Bersama Lanud Husein S. Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Mantan anggota DPRD Depok dua periode ini juga dinilai sebagai sosok yang potensial membawa Kota Depok ke arah lebih baik dapat dilihat dari rekam jejaknya. Ya, mulai dari riwayat pendidikan, organisasi, pekerjaan hingga keahlian serta pengalaman nya dalam pemerintahan sangat baik

Bahkan lebih jauh lagi bang Has juga dinilai memiliki banyak keahlian yaitu diantarnya adalah rancangan kota, lingkungan hidup, pengelolaan sampah dan perubahan iklim yang keseluruhannya sangat dibutuhkan untuk menuju Depok lebih baik. Pandai berbahasa Inggris, Belanda dan Jerman tidak lantas membuat Hasbullah kehilangan bahasa leluhur..

Baca Juga :  Peluncuran Tahapan Pilkada DKI Jakarta 2024: Si Mayor Bersama Warga di Lapangan Silang Monas

Konon kabarnya , Desi Ratnasari , Ketua DPW PAN Jawa Barat bakal memeberikan restu kepada Hasbullah untuk maju dalam pesta Demokrasi di Pilkada Depok 2024…

(**jegegkumbanghitam

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *