Sekretaris PDI Perjuangan DPC Kota Bekasi Sulitnya Pengurusan PAW 

Lanjut Faisyal ,sebetulnya partai kami sudah ajukan untuk mencopot posisinya sebagai anggota komisi, tapi karena dalam aturannya jabatan itu sudah melekat sebagai dewan, akhirnya kami memutuskan hanya mencopotnya dari AKDnya saja sebagai anggota Bapemperda sesuai hasil rapat fraksi, dan digantikan oleh anggota kami yang lain, tegasnya.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro mengakui, sebagai pimpinan pihaknya harus berlaku adil dalam memperlakukan apa yang diterimanya secara administrasi, baik surat pengajuan PAW dari pimpinan DPC maupun memperhatikan hak-hak yang bersangkutan,ucapnya.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Tegaskan Komando Teritorial Ujung Tombak Sishankamrata

“Intinya, secara administrasi pimpinan DPRD telah jalani sesuai dengan ketentuan berlaku. Jadi, untuk perlakuannya kita harus berlaku adil baik atas surat usulan partainya, ataupun memperhatikan dari hak yang bersangkutan dengan cara memberikan pemanggilan, lalu menyampaikan surat pimpinan kepada Wali Kota yang ditujukan untuk Gubernur,” ujarnya.

Dan termasuk juga surat yang diberikan dari kuasa hukumnya, terkait pengajuan gugatan yang bersangkutan ke pengadilan. Intinya, ini secara administrasi sudah sesuai ketentuan berlaku, tutupnya.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *