dr.Janet Stanza Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Share Article :

URITANET, –

Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP komisi III Dr. Janet Stanza melakukan penyemprotan disinfektan di RW 14 Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi. (Minggu. 27-06-2021). Seperti yang kita ketahui tahun ini Kota Bekasi khusus nya dan seluruh Indonesia pada umumnya kita mengalami serangan Covid yang kedua. Karena itu kami bersama pengurus PDI perjuangan Kelurahan Jatibening dan juga Kelurahan Jatiwaringin melakukan giat penyemprotan disinfektan di wilayah – wilayah yang terdampak Covid cukup banyak.

“Saya rasa sudah cukup banyak yah yang terjangkit dan kegiatan ini sebenarnya sudah dari tahun lalu yah dari serangan pertama dan ini yang kedua karena ada peningkatan lagi, dan juga ada kepanikan dari masyarakat karena itu kami berinisiatif untuk membantu pemerintah minimal membantu mengurangi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa Kunjungi Rumah Merah Putih Komunitas Difabel Kota Palu

Ditambahkan Dr. Janet Stanzah Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, tentang membludaknya pasien di RSUD Kota Bekasi sehingga membutuhkan tenaga relawan medis.
Seperti yang kita ketahui yah kalau serangan yang kedua Pandemi ini bahwa pandemi Covid-19 ini bukan saja masalah Kota Bekasi atau Pemerintah Kota Bekasi maupun Rumah Sakit Kota Bekasi akan tetapi Pandemi ini menjadi masalah buat kita semua.

Jadi ketika RSUD Kota Bekasi sudah mengalami pasien nya membludak ya kita harus turut serta membantu bahu membahu mengatasi pasien Covid ini yang tidak tertampung oleh RSUD Kota Bekasi. Saya sangat memberikan apresiasi sekali kepada baik tenaga medis dan kepala RSUD Kota Bekasi, dengan giat ini mengundang para relawan untuk membantu menangani dan pasien Covid-19, ujarnya.

Baca Juga :  Ketua RW 003 Abdul Rohman Bersama Karang Taruna Unit 003 Jatibening Baru Bagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim

Himbauan dari Dr. Janet Stanza, yang pasti Covid-19 ini kita tidak perlu terlalu takut dengan yang namanya Covid tetapi kita juga jangan terlalu abay dengan yang namanya Covid jadi tetap selalu melakukan 5M menggunakan masker dua masker sekarang anjurannya dobel yah, dan rajin mencuci tangan hindari komunitas yang terlalu berlebihan berkumpul kumpul, jaga imunitas tubuh kita konsumsi vitamin yang berdosis tinggi, saya harapkan masyarakat tertip menjaga tubuh sendiri dan menjaga komunitas agar Kita Bekasi bisa Segera bebas dari Covdi-19, tutupnya.

(Rief/Jegegtantri

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *