Minta Ormas Solid Berkontribusi Membangun Kota Bekasi

dr-tri-adhianto-wakil-walikota-bekasi
Share Article :

URITANET, – Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto berharap ormas-ormas di Kota Bekasi lebih solid dan kompak lagi dalam berkontribusi membangun Kota Bekasi dan menjaga keutuhan NKRI, demikian ujarnya usai secara simbolis menanam pohon bersama para Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB), perwakilan Ormas PBB dari 12 Kecamatan, perwakilan ormas Pemuda Pancasila, Perwakilan Relawan Peduli Lingkungan, di area terbuka hijau Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih (19/06).

Baca Juga :  Diskusi Assosiasi Pekerja Televisi : Moeldoko-Gibran, Calon Potensial Kontestasi Capres Cawapres 2024

Usai penanaman pohon, pria yang akrab disapa Mas Tri ini dihadapan tamu undangan, dalam mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan hangat dan apresiasi atas kecintaan terhadap masa depan lingkungan. Selain itu juga mas Tri juga berpesan untuk menjaga dan merawat pohon-pohon yang sudah ditanam, agar pohon tersebut dapat terus memberikan manfaat dikemudian hari.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto secars simbolis menandai dilakukannya penanaman 100 Pohon Bersama Ormas Pemuda Batak Bersatu di area tersebut. Kedatangan Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh Ormas PBB, ditandai dengan pemberian selendang kain dan Tudung Ulos khas adat budaya batak.

Baca Juga :  KASAD Serahkan Pompa Hydrant, Pipa dan Lampu Solar Cell ke Kodam XVII/Cenderawasih

(**rief/jegegtantri

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *