Wakil Walikota Bekasi Apresiasi Program Sehari Sejuta Nasi

Share Article :

URITANET,- 

Program Sehari Sejuta Nasi dari Radio RH56. 98.1 FM diapresiasi Wakil Walikota Bekasi, DR. Tri Adhianto (17/6). Atas dukungan tersebut, program Sehari Sejuta Nasi akan bersinergi dengan @kotabekasikeren kedepannya.

Tri Adhianto menanggapi langsung mengenai dengan diadakannya program Sehari Sejuta Nasi, dihadapan Crew radio RH56. 98.1 FM saat berkunjung ke kantor Wakil Walikota Bekasi yang di awali dengan perbincangan hangat dan sesekali diselingi dengan canda beliau yang sangat friendly ke seluruh Crew RH56 Peduli.

Program ini memang bagus, dengan program seperti ini tentu akan ada sisi positif dan ada pula sisi negatif nya. Karena pasti ada yang benar-benar membutuhkan dan tentu ada pula yang datang  sengaja untuk meminta minta. Orang yang hanya meminta minta tersebut membuat mereka jadi males bekerja.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Melakukan Pengecekan Pompa Air Di Medan Satria

Kota Bekasi sudah punya rumah singgah yang dikelola Dinas Sosial Kota Bekasi dan sudah beberapa kali kita, mereka para gelandangan dan orang-orang yang sengaja mencari keuntungan dari belas kasih orang lain itu, kita arahkan. Karena perlu diketahui, didalam rumah singgah Dinas Sosial pun ada beberapa ketrampilan, di situ pun kita mendidik mereka. Di situ mereka tau keuntungan nya lebih besar.

Baca Juga :  JNE Gelar Creative Workshop di IKJ: Tingkatkan Keterampilan Konten Digital Generasi Muda

“Kalau bisa dalam penyaluran yang diberikan di jalanan, tepat kepada sasaran yang benar-benar membutuhkan. Seperti Driver Ojol, Tukang Becak, dan lain sebagainya, yang memang benar-benar membutuhkan,” ujar Tri Adhianto.

Tri Adhianto pun memberikan semangat kepada Crew Radio RH56. 98.1 FM yang terdiri anak-anak  muda yang mau bekerja keras dan berkreativitas dalam menyiarkan berita dan informasi yang terupdate kepada pendengar RH56. 98.FM radio dan jangan lupa untuk memperluas jaringan para pendengarnya.

Maka dari itu Crew RH56. 98.1FM terus berusaha memberikan yang terbaik buat pendengar Radio khususnya di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. RH56. 98.1FM radio, barometer anak muda jaman sekarang.

(**rief/jegegtantri

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *