Wakil Walikota Bekasi Didampingi TWUP4 Penuhi Undangan FH.UNKRIS – PemKot Bekasi

Tri-Adhianto-saat-penuhi-kunjungan-evaluasi-kerjasama-unkris-dan-pemda-bekasi-2
Share Article :

URITANET – Tri Adhianto selaku Wakil Walikota Bekasi didampingi TWUP4 Ihsan N. Kuncoro memenuhi undangan dalam rangka kunjungan evaluasi kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Fakultas Hukum UNKRIS dengan Pemda Kota Bekasi (09/06).

Oleh karena itu, betapa pentingnya pembinaan dan perhatian dari Pemerintah kepada calon penerus Bangsa generasi berikutnya yaitu mahasiswa dan mahasiswi, ucap Drs. Mukhtar selaku PLT Dekan Fakultas Hukum Unkris.

Tri-Adhianto-saat-penuhi-kunjungan-evaluasi-kerjasama-unkris-dan-pemda-bekasi

“Berharap pihak Pemerintah Kota Bekasi bersedia untuk memberikan perhatian serta pembinaan dalam rangka memotivasi para Mahasiswa dan Mahasiswi untuk dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapat sekaligus dapat mempelajari program-program kerja Kepala Daerah, menurut perspektif ilmu hukum,” ujar Mukhtar.

Dan selaku Wakil Walikota Bekasi, Tri memberi tanggapan atas atensi yang dilontarkan PLT Dekan Unkris tersebut, bahwasanya Pemerintah akan terus berupaya mengoptimalisasikan dunia pendidikan setelah Dunia Kesehatan,terang Tri.

Baca Juga :  Dukung Modul Literasi Digital, Bijak Gunakan Media Digital

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Resmikan Cafe Coffee Seima Durenjaya

“Kunjungan ini sekaligus evaluasi kerjasama pemerintah Kota Bekasi dengan Universitas Krisnadwipayana terhadap kontribusi kampus dalam pengabdian masyarakat lewat bantuan hukum yang diberikan para mahasiswa dan dosen-dosen di Unkris”, ujar Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan untuk sementara ini, Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat masih konsentasi mengatasi pandemi wabah covid’19, dimana sebagian besar anggaran daerah terserap untuk memenuhi kebutuhan dinas kesehatan, ucapnya.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Plt Wali Kota Kenakan Pakaian Adat Dayak

Karena pada dasarnya Pemerintah turut andil dalam mencerdaskan anak bangsa, begitupula dengan perhatian Pemerintah terhadap dunia pendidikan, akan tetapi akibat pandemi wabah covid ini benar-benar sangat memiliki dampak yang buruk diberbagai aspek, dari sektor industri, sektor perekonomian sampai ke dunia pendidikan, jelasnya kemudian.

Baca Juga :  Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum, Senator Papua Barat : Papua Butuh Kebijakan Rekrutmen Tenaga Kerja

Pemerintah Kota Bekasi tentunya akan berupaya menangani segala macam permasalahan yang ada di Kota Bekasi, sampai keadaan dapat berjalan normal kembali seperti sediakala, begitu pula dengan dunia pendidikan,tutupnya.

 

Penulis : Syariefudin

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *