Ngidam Banyak Hal, Ini Larangan Ketat Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina

URITANET – Suasana penuh bahagia tengah menyelimuti keluarga pasangan selebriti sekaligus publik figur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, setelah enam tahun menanti akhirnya istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina positif mengandung calon anak kedua.

Raffi Ahmad terlihat sangat bahagia mengetahui kabar tersebut, mereka selalu membagikan momen kebahagiaan tersebut yang di share di sosial media mereka.

Memasuki usia janin kandungan yang beranjak 3 bulan, seperti ibu-ibu hamil pada umumnya Nagita Slavina pun merasakan yang namanya Ngidam .

Segala sesuatu permintaannya kepada sang suami, seperti makanan dan hal-hal ‘nyeleneh’ lainnya selalu dituruti sang suami Raffi Ahmad.

Meskipun selalu dituruti, Raffi Ahmad tetap memberi larangan ketat kepada Nagita untuk hal-hal yang membahayakan kesehatan Nagita dan terutama untuk calon sang buah hati.

Baca juga : Hipertensi Penyebab Utama Penyakit Jantung, Gagal Ginjal dan Stroke

Salah satu yang menjadi larangan Raffi Ahmad adalah tidak membolehkan Nagita untuk mengonsumsi makanan apapun yang bersifat instan.

Menurutnya, makanan instan tersebut dinilainya kurang miliki nutrisi baik serta tidak menyehatkan untuk Nagita dan kandungannya.

Makanan yang serba instan juga biasanya memiliki bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa.

Meskipun begitu, sebagai seorang ibu yang sedang mengandung calon buah hati Nagita pun tak bisa menampik rasa ngidam tersebut. Nagita Slavina tetap selalu ngeyel meminta untuk dibuatkan mie instan ke Raffi ataupun ke asisten rumah tangganya.

Untuk mensiasati keinginan sang istri tersebut, Raffi pun akhirnya menemukan solusi agar sang istri bisa tetap menyantap mie instan tetapi yang lebih sehat yaitu Mie Lemonilo.

nagita-sedang-menikmati-mie-lemonilo
nagita sedang menikmati mie lemonilo

Baca juga : Karantina Pertanian Mengawal Keamanan Pangan Masyarakat

Mie Lemonilo lebih sehat karena proses pembuatannya melalui proses pemanggangan dan bukan digoreng. Sehingga tidak mengandung lemak jahat dan hal ini sudah terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo yang terlihat jernih.

Mie Lemonilo juga diklaim tidak mengandung bahan pengawet, pewarna buatan, serta penguat rasa, bahkan disebutkan warna hijau yang ada pada mie nya berasal dari saripati bayam, yang sudah pastinya sehat dan aman dikonsumsi istri dari yang juga sebagai youtuber tersebut.

Raffi Ahmad pun saat ini merasa lebih tenang dan tidak khawatir saat istrinya meminta untuk dibuatkan mie instan. Karena saat diberikan Mie Lemonilo tersebut, dan terlebih Nagita Salvina pun terlihat sangat menyukai rasanya dan memakannya dengan lahap.

Comment