Laba Bersih MTLA Kuartal Tiga Tahun 2022 Sebesar Rp.269 Miliar

Uritanet, – Dikuartal tiga tahun 2022 PT.Metropolitan Land Tbk (MTLA) membukukan pendapatan usaha sebesar Rp.995 Miliar atau tumbuh sebesar 67% dari tahun sebelumnya pada periode yang sama sebesar Rp.596 Miliar. Dengan demikian laba bersih MTLA pada kuartal tiga 2022 sebesar Rp.269 Miliar atau naik sebesar 33% dibandingkan periode yang sama sebesar Rp.202 Miliar.

“Laba Perseroan meningkat ditopang oleh peningkatan pendapatan dari penjualan properti di unit usaha residensial, serta pada peningkatan unit usaha mal dan hotel yang kembali ramai,” ujar Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk pada acara paparan publik mengenai kinerja dan rencana Perseroan untuk pengembangan proyek (14/11). Dimana Metland Menteng & Wisteria, Metland Puri dan The Riviera at Puri, Metland Cileungsi dan Metland Cibitung memberikan kontribusi terbesar pada pendapatan penjualan Perseroan.

Dan penjualan rumah untuk dihuni cukup baik dan tumbuh, sementara itu pertumbuhan pendapatan berulang kontribusi terbesar dari Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan dan hunian hotel yang meningkat pesat dibanding tahun lalu, lanjut Olivia.

Baca Juga :  PJ Craft Utamakan Packaging, Kualitas, dan Kecepatan Pengiriman

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *