JEC-Bali Perkenalkan Teknologi ReLEx® SMILE, Solusi Revolusioner untuk Koreksi Mata di Pulau Dewata

JEC Eye Hospitals & Clinics melalui Klinik Utama Mata JEC-Bali

Uritanet, Denpasar – Bali kini tidak hanya menjadi destinasi wisata alam dan budaya, tetapi juga semakin mengukuhkan posisinya sebagai tujuan unggulan health tourism. Menyambut tren tersebut, JEC Eye Hospitals & Clinics melalui Klinik Utama Mata JEC-Bali @ Denpasar menghadirkan teknologi mutakhir ReLEx® SMILE. Teknologi bedah laser ini menawarkan solusi cepat dan minim invasi untuk mengoreksi mata minus (miopia) dan mata silinder (astigmatisme), menjadikan Bali sebagai pusat kesehatan mata berstandar internasional.

“Melalui ReLEx® SMILE, kami berkomitmen memberikan akses lebih mudah bagi masyarakat Bali dan wisatawan untuk mendapatkan perawatan mata berkualitas tanpa perlu bepergian jauh,” ungkap Dr. Cokorda Istri Dewiyani Pemayun, SpM(K), Direktur PT JEC Bali Vision.

Sejalan dengan itu, Bali semakin dikenal sebagai pusat wisata kesehatan, menarik wisatawan mancanegara yang mencapai lebih dari 4 juta orang pada 2024. Melalui inovasi ini, JEC-Bali memberikan kesempatan bagi para pelancong untuk memperbaiki penglihatan sembari menikmati keindahan Pulau Dewata, dengan layanan yang didukung teknologi VISUMAX 500 dari ZEISS. Penawaran spesial, termasuk diskon dan paket menginap gratis, melengkapi pengalaman kesehatan dan relaksasi di Bali.

Baca Juga :  Kolaborasi Kemenpora RI – BKKBN Gelar Program ‘Siap Nikah Goes to Campus” Hadir di Untad, Kota Palu dan Unkhair, Ternate

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *