Institut Kesehatan Hermina Tahun 2023 Luluskan 173 Wisudawan D3 Fisioterapi, Farmasi, Keperawatan, S1 Keperawatan dan Ners 8

Uritanet, Jakarta –

Institut Kesehatan Hermina menyelenggarakan Wisuda ke-1 bertempat di Ballroom Mendulang Hermina Tower Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Desember 2023. Wisuda diikuti 173 wisudawan dan peserta Angkat Sumpah Tenaga Kesehatan. Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 17 mahasiswa D3 Fisioterapi, 41 mahasiswa D3 Farmasi, 70 mahasiswa D3 Keperawatan, 37 mahasiswa S1 Keperawatan, dan Profesi Ners 8.

Upacara pelepasan Wisuda ini dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat yang dipimpin langsung oleh Rektor Institut Kesehatan Hermina, Dr. Lisnadiyanti, S,KM., M.Kep. Dihadiri pula Pimpinan Lembaga Layanan DIKTI Wilayah 3 Jakarta, Pimpinan seluruh Organisasi Profesi PPNI, IFI dan , AIPNI, APTIFI, APDFI, Ketua Pembina Yayasan dan Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Hermina, Para pimpinan rohaniawan dari agama Islam, Kristen, Katolik, dan Hindu, juga Para Pimpinan Program Studi beserta seluruh Dosen Programm Studi dan Tenaga Kependidikan, Para undangan, Wisudawan dan keluarga Wisudawan.

Baca Juga :  Sosialisasi Skill Development Center UMKM Dengan Membagikan Masker

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *