“Abah Tabe” D.Tabeani Z DPD Ormas Pejabat Garut : Situasi Kondisi Negeri Ini Lagi Tidak Baik-baik Saja, Kami Tentukan Sikap Sekarang …

Uritanet, Jakarta –

Dari Rumah Juang Ormas Pejabat Garut, melihat situasi kondisi negeri ini lagi tidak baik-baik saja. Kami menentukan sikap sekarang, dengan memilih pemimpin yang benar-benar punya intelektual bagus, tidak keluar dari konstitusi, dan meluruskan Pancasila berdasarkan Amanat Pembukaan UUD 1945 untuk menuju perubahan, demikian ditegaskan “Abah Tabe” D.Tabeani Z dari DPD Ormas Pejabat Garut, yang didampingi A Al Ghifari selaku Kuasa Hukum dari Lembaga Bantuan Hukum Ormas Pejabat, serta pengurus lainnya, saat menghadiri Milad ke-4 Ormas Pejabat dan sekaligus Deklarasi Dukungan Capres Cawapres Nomor Satu, Anies Baswedan dan Muhaimin, di Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu (25/11).

“Soalnya kami meyakini apabila Anies 2024 nanti tidak jadi presiden, negeri ini akan dipimpin oleh PKI, itu saja. Jadi kami mencoba untuk menggalang untuk Garut targetnya 80%, dan kita menggerakkan dari lini RT-RW, Desa, hingga Kecamatan. Sekaligus kami akan melakukan pendampingan di TPS – TPS. Dan masyarakat harus berani, kalau ada aparat tidak benar, lalu foto dan rekam, sebagai bukti,” tegas Abah Tabe saat ditemui media.

Kami sudah mengadakan pertemuan dengan Muspida disana. Kalau ada yang tidak benar, harus bertindak. Khusus di Garut, jangan melakukan macam kecuranganlah karena Garut tidak mau dirusak, tambah “Abah Tabe”.

Baca Juga :  Duka Prof.Dr.Deby Vinski : Guru dan Penasehat WOCPM Prof Vladimir Khavinson Wafat

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *