Menparekraf – Selandia Baru : Kolaborasi Promosi Kuliner Nusantara

virtual-meeting-kemenparekraf-dengan-dubes-ri-selandia-baru-promosikan-kuliner-nusantara

URITANET – Dalam memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di indonesia, Menparekraf Sandiaga Uno mengajak para pelaku ekonomi di selandia baru untuk berkolaborasi. Terutama dalam mempromosikan masakan khas nusantara.

Kuliner nusantara merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke indonesia. Hal ini dijelaskan Sandiaga uno dalam virtual meeting dengan dubes RI untuk selandia baru.Dirinya mengajak berkolaborasi pelaku ekonomi kreatif dan kuliner di selandia baru membuat suatu program untuk memperkenalkan wisata serta kuliner indonesia di selandia baru.

“Saya berharap kita semua berkolaborasi, dalam sebuah kolaborasi yang bisa achievable. Jadi, jangan sampai nanti kita bertemu seperti ini namun tidak ditindaklanjuti, nggak ada follow up,” ujar Menparekraf Sandiaga Uno.

Sandiaga mengusulkan agar setelah pertemuan dapat disusun suatu event seperti food festival di Selandia Baru ketika pandemi berakhir sebagai bentuk promosi memperkenalkan wisata dan kuliner Indonesia di sana.

Baca Juga :  Kembangkan Wisata Halal di Masjid Istiqlal

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *