PPWI dan LSP Pers Indonesia MoU Sertifikasi Kompetensi Wartawan Seluruh Indonesia di DPD RI

Uritanet, Jakarta –

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional PPWI Wilson Lalengke dan Ketua LSP Pers Indonesia Hence Mandagi meneken Memorandum of Understanding  atau kesepakatan kerjasama  terkait Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) di seluruh Indonesia melalui Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Indonesia (19/9) di Ruang Rapat Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Senayan, Jakarta.

Penandatanganan MoU antara PPWI dan LSP Pers Indonesia ini difasilitasi Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi yang juga menjabat Sekretaris Jenderal DPN PPWI. Pada tahap pertama PPWI menargetkan 1000 anggotanya sebagai peserta.

Senator asal Aceh ini mengatakan, pihaknya baru saja mengadakan rapat dengan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie dan telah memaparkan tentang PPWI, perkembangan citizen journalism, dan LSP Pers Indonesia terkait sertifikasi wartawan.

Ketum PPWI Wilson Lalengke dan Ketua LSP Pers Indonesia, berfoto bersama Menkominfo RI Budi Arie dan Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi usai rapat Menkominfo dengan Komite I DPD RI, Selasa (19/9/2023).

Baca Juga :  LaNyalla Figur Alternatif Pilpres 2024, Kalahkan Perolehan Suara Partai Gerindra dan Perindo

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *