Mantan Manager Persipura Yan Mandenas Serahkan Bukti Laporan Pertanggungjawaban ke Bank Papua

Uritanet, Jakarta –

Mantan Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas akhirnya menepati janjinya menyerahkan bukti Laporan Pertanggungjawaban ( LPJ) Persipura kepada pihak Bank Papua. LPJ tersebut berkaitan dengan pengunaan anggaran yang sudah digunakan Persipura pada Liga 2 musim 2022 lalu.

Ketika itu Persipura mendapatkan dukungan sponsorship dari PT. Bank Papua dengan anggaran sebesar Rp 5 miliar. Bukti LPJ ini diserahkan langsung oleh Yan Mandenes di kantor Pusat Bank Papua Jayapura (13/09).

“Hari ini secara resmi saya serahkan LPJ Persipura kepada PT. Bank Papua,” ucap Yan P. Mandenas di Kantor Pusat Bank Papua.

Dijelaskan,Yan P. Mandenas, pada musim kompetisi Liga 2 tahun 2022 lalu,Bank Papua memberikan dukungan sponsor ke Persipura sebesar Rp 5 miliar. Namun karena kompetisi terhenti di tengah jalan,sehingga yang dicairkan hanya Rp 2,5 miliar.

“Secara pribadi saya sampaikan terima kasih kepada Direktur dan jajaran Direksi PT. Bank Papua atas kerja samanya dengan Persipura di musim 2022,” ujar Yan P. Mandenas.

Baca Juga :  Remis, Mohammad Ervan Atur Strategi Peluang Dalam JAPFA Chess Festival

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *