Show Room Hurricane XCS Gading Serpong Kini Hadir Memberikan Layanan Premium Pecinta Otomotif

Uritanet, Tangsel –

Showroom Hurricane XCS Gading Serpong, selaku produsen voltage stabilizer dari Jerman untuk kendaraan bermotor, kini hadir di Tangerang, Banten, untuk memberikan pelayanan premium bagi para pecinta otomotif (10/6). Sekaligus menandai perjalanan bisnis lebih dari 29 tahun di Indonesia lewat penguatan jangkauan layanannya tersebut.

Selengkapnya, Hurricane XCS Gading Serpong beralamat di Suppawash Paramount, Jl. Kongsi Baru No. 1, Medang, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Kami sangat senang dapat membuka showroom kedua Hurricane di Indonesia dan kali ini di Kabupaten Tangerang, sehingga dapat memperkenalkan produk-produk voltage stabilizer Hurricane XCS serta Hurricane Spring Buffer dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami sangat antusias untuk memberikan pengetahuan yang benar serta teknologi yang tepat untuk kendaraan kepada pecinta otomotif khususnya di daerah Tangerang dan sekitarnya,” ujar Branch Manager Hurricane XCS, Callvin Vero, di sela-sela Grand Opening.

Baca Juga :  Film The Shadow Strays nya Timo Tjahtanto Diputar di Toronto International Film Festival

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *