Peresmian Masjid Nur’aini di Bangka Tengah, Wujud Komitmen Sosial TIKI dan JNE

Ibu Hj. Nur'aini Soeprapto menandatangani prasastiasjid Nur'aini

Masjid Nur’aini, yang dibangun di atas lahan 2.361 m² dengan luas bangunan 970 m², menampilkan desain modern klasik dengan dominasi warna putih dan sentuhan kaligrafi bernuansa Maroko. Didesain oleh arsitek ternama Raul Renanda Amrul, masjid ini memadukan unsur keindahan dan kesederhanaan yang sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم. Lampu chandelier karya pengrajin Boyolali memperkaya kemegahan interior masjid.

Baca Juga :  Satuan Babinsa Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Cek Harga Sembako

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Bangka Belitung, Bapak Sugito, menyampaikan apresiasinya atas kontribusi keluarga besar TIKI-JNE.

“Masjid ini adalah simbol kepedulian yang luar biasa dan diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menegaskan bahwa masjid ini merupakan wujud nyata filosofi perusahaan dalam berbagi dan memberi. Ibu Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, menambahkan,

“Kami percaya bahwa bisnis dan tanggung jawab sosial harus berjalan seiring, dan pembangunan Masjid Nur’aini ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung masyarakat Bangka Belitung.”

Keluarga besar Alm. Bapak H. Soeprapto Soeparno bersama dengan Kang Maman Suherman dan Ustadz Hilman Fauzi
Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *