IEE Series 2024 Kembali Hadir, Mendorong Inovasi dan Kolaborasi untuk Industri Berkelanjutan di Indonesia

Mengusung misi untuk mendukung pembangunan industri berkelanjutan di Indonesia, IEE Series 2024 kali ini mencakup area pameran seluas lebih dari 100,000 m² dan melibatkan lebih dari 3,800 peserta pameran dari berbagai sektor penting nasional. Dengan berbagai pameran yang menonjolkan inovasi teknologi, mulai dari kelistrikan, energi, pengelolaan air, hingga sektor konstruksi dan pertambangan, IEE Series 2024 diharapkan dapat menjadi platform utama untuk kolaborasi antara pemerintah, pelaku industri, akademisi, dan generasi muda.

Lia Indriasari, Country Manager Pamerindo Indonesia, menyatakan bahwa pameran ini bertujuan untuk memberikan solusi atas tantangan keberlanjutan melalui kolaborasi yang solid di berbagai sektor. “Kami ingin memberi dampak lebih besar pada perkembangan industri berkelanjutan di Indonesia, dan ini hanya bisa tercapai melalui kerja sama erat dengan pemerintah, asosiasi, pelaku industri, serta generasi muda sebagai penerus masa depan,” ujarnya.

IEE Series 2024 tidak hanya menampilkan inovasi teknologi terkini tetapi juga menjadi ajang edukasi bagi pengunjung melalui berbagai seminar, business matching, dan program-program khusus seperti Indonesia Water Forum dan seminar dekarbonisasi yang melibatkan para pakar dari dalam dan luar negeri. Kolaborasi dengan berbagai instansi seperti PERPAMSI, ASPINDO, dan GAPENSI turut memperkuat posisi IEE Series sebagai ajang diskusi dan pertukaran pengetahuan yang penting.

Baca Juga :  Wijaya Motor AC Mobil Cileungsi: Kepercayaan dan Inovasi dalam layanan AC Mobil Berkualitas Tinggi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *