TIKI dan Fakultas Ekonomi UNJ Bersinergi dalam Program ‘Gema Pulau Tidung’ untuk Pengembangan Komunitas

Sekitar 100 orang dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Gema Pulau Tidung. Program ini dibagi menjadi tiga agenda utama: pelajaran Bahasa Inggris untuk anak pra-SD hingga SMA, kelas edukasi untuk pelaku UMKM, dan kegiatan bersih-bersih pantai serta penanaman mangrove.

“Program Fakultas Ekonomi Mengabdi adalah inisiatif BEM dan para pengajar FE UNJ untuk melatih serta memberikan wadah bagi mahasiswa dalam menumbuhkan jiwa sosial dan mewujudkan masyarakat mandiri dan berkelanjutan,” kata Dr. Indra Pahala M.Si, Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan dan Alumni, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.

“Dengan mengajak mahasiswa terjun langsung mencari solusi atas permasalahan di sekitar masyarakat, kami berharap dapat menumbuhkan jiwa generasi masa depan yang peduli pada masalah sosial-ekonomi dan menggunakan kreativitas serta inovasinya untuk kepentingan masyarakat.”

Dr. Indra Pahala M.Si juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung keberhasilan kegiatan ini, serta apresiasi kepada aparat dan masyarakat Pulau Tidung atas kerjasama dan penerimaan yang hangat.

Baca Juga :  Jenderal Andika : TNI Persembahkan Yang Terbaik Sukseskan G20

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *