Wowww … Grande, BDP Music Friday Hadirkan Musik Kolaborasi D’Bhumi Band dan Mahawaditra Orkestra UI, Aransemen Musik Asik, Bikin Penat dan Lelah Minggat

Perlu diketahui, D’Bhumi Band dibentuk tahun 2022 atas inisiasi 3 (Tiga) orang Grup Head PT. Bumi Daya Plaza. Lantaran begitu banyaknya potensi dan talenta karyawan di perusahaan tersebut yang menyukai bidang musik. Lalu lewat proses seleksi internal terpilihlah para punggawa musik yang kemudian dinamakan D’Bhumi Band.

Kini D’Bhumi Band digawangi oleh Dwi (Vokal) dikenal dengan suara emasnya, berkarakter vokal yang kuat dan penuh emosi, dan memberikan sentuhan khas pada setiap lagu yang dibawakan D’Bhumi Band; Selanjutnya ada, Laila (Vokal) yang memiliki suara lembut nan merdu, dan kemampuan harmonisasinya sempurna, menjadikan setiap penampilan vokal D’Bhumi lebih berwarna; Berikutnya, Fazza (Vokal) lewat timbre suara serak-serak basahnya memberikan nuansa berbeda pada lagu-lagu D’Bhumi Band, sehingga menambah kedalaman dan keunikan tersendiri; serta Vita (Vokal) dengan suara tingginya yang melengking dan penuh tenaga, semakin melengkapi keindahan harmonisasi vokal dalam D’Bhumi Band.

Baca Juga :  Liz Hadi Hadir Ceritakan Kerinduan Pada “Takdir”

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *