Diskusi Publik FWBB : Mencari Kriteria Sosok Ideal Pemimpin Kabupaten Bogor” Mendatang …

Selanjutnya praktisi hukum, Deolipa Yumara, memberikan kriteria sosok Pemimpin Kab.Bogor nanti dapat lebih amanah, jangan sampai bermasalah dengan hukum, karena itu sangat mencederai hati rakyat. Majulah dengan hati yang bersih, untuk memajukan Indonesia, khususnya wilayah yang dipimpinnya kelak.

Semoga siapapun nanti yang akan memimpin Kabupaten Bogor ini dapat menjalankan amanah sebaik mungkin. Karena pengaruh negatif saat menjabat pasti selalu ada. Sifat serakah yang selalu menggiring seorang pejabat itu terjerat dalam pusaran kasus, dan pastinya ada konsekuensi hukum terkait hal itu, ujar Deolipa Yumara mengingatkan.

Dan sebagai penutup, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, H. Bagiyo menegaskan pula bahwa mencari mencari sosok pemimpin yang idealis agak sulit, karena cost politik yang tinggi (high cost). Tentunya dalam politik ada hubungan timbal balik, sehingga dalam beberapa hal keputusan berdasarkan balas jasa, papar H. Bagiyo mencoba mengingatkan untuk berhati hati.

Baca Juga :  Macan Tidar Masuk Sarang Macan Siliwangi … Ada Apa …

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *