Turnamen Pro-Am Internasional Terbesar Kedua di Indonesia Kembali Digelar

Michael Wanandi, Presiden Direktur Combiphar, menyatakan kebanggaannya dapat kembali berkolaborasi dengan ADT.

“Melalui The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura, kami ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para profesional ADT dan juga para amatir di Tanah Air yang bermain di kompetisi ini,” kata Michael.

Ia juga menekankan pentingnya turnamen ini dalam mendukung gaya hidup sehat di Indonesia, sesuai dengan komitmen Combiphar “Championing A Healthy Tomorrow”.

Nomura juga kembali menjadi sponsor untuk kali keempat dalam kompetisi ADT. Managing Director International Wealth Management Nomura Singapore Limited, Yohei Akasaki, mengungkapkan bahwa partisipasi Nomura didasarkan pada prinsip memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Kami percaya bahwa melalui kompetisi pro-am ini akan lahir juara yang mampu membawa atmosfer kompetisi ADT ke level yang lebih tinggi,” ujar Akasaki.

Gunung Geulis Country Club, yang kembali menjadi tuan rumah, juga siap menyambut para peserta. Agung Budiman, President Director Gunung Geulis Country Club, menyatakan bahwa pengalaman tahun lalu menjadi modal berharga dalam menyelenggarakan turnamen ini.

“Kami senang bisa kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah. Kami siap memberikan pengalaman yang berbeda dan menantang bagi para peserta,” kata Agung.

Turnamen ini akan menampilkan dua kategori pemenang: individual dan kompetisi pro-am. Sebanyak 100 profesional dan 100 amatir akan bertanding di dua course Gunung Geulis (West dan East Course). Setelah 36 hole, akan ada cut untuk menentukan Top 50 plus tie yang melanjutkan ke putaran final. Tim Top 20 Pro-Am juga akan bermain di final round kompetisi pro-am dengan hadiah uang disediakan untuk tim Top 10 saja.

Baca Juga :  Kaesang – Yan P Mandenas : PSBS Siap Jalin Kerjasama Dengan Persis Solo

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *