Seminar Nasional XI & Healthcare Expo IX ARSSI : Pemerintah Serius Mendorong Seluruh Pemangku Kepentingan Memperkuat Digitalisasi Kesehatan

“Strategi penguatan digitalisasi dapat dilakukan dengan mengunggulkan kearifan lokal yang merupakan budaya dari generasi ke generasi dalam menghadapi tantangan globalisasi. Khususnya di bidang digitalisasi kesehatan dengan melakukan inovasi aplikasi sistem teknologi kesehatan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Selain digitalisasi pelayanan kesehatan, rumah sakit perlu menciptakan Green Hospital.” jela drg. Iing Ichsan Hanafi, MARS., MH selaku Ketua Umum ARSSI lebih lanjut.

Adapun Seminar Nasional XI & Healthcare Expo IX Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI), kali ini juga mengupas sejumlah topik antara lain; Penguatan Sumber Daya Manusia Dalam Implementasi Digitalisasi Pelayanan Kesehatan.; Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan Rumah Sakit Melalui Green Hospital.; Tantangan Rekam Medis Elektronik Dalam PMK No 24/ 2024; Sharing Digitalisasi Suatu Kebutuhan Sistem Kesehatan Nasional dan Bersaing di Era Globalisasi Terhadap Peningkatan Mutu Rumah Sakit; Kolaborasi Asuransi Kesehatan dalam Penjaminan Pelayanan Kesehatan; Sharing Implementasi Rumah Sakit dalam menciptakan Pelayanan Kesehatan Unggulan dan Inovasi Berbasis Digital di Era Globalisasi; serta topik Digitalisasi Pelayanan Kesehatan Green Hospital Berbasis Kearifan Lokal.

Baca Juga :  Siapkan Pencegahan, Plt.Walikota Bekasi Antisipasi Terjadinya Lonjakan Penyebaran Virus Covid-19

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *