Double Album Vinyl “KLakustik” Dibanderol Rp888.000,- 

Share Article :

Uritanet, Jakarta – 

Album Vinyl KLakustik yang merupakan double album berisikan 16 buah lagu dari album terdahulu yang diaransemen menjadi format akustik dibanderol seharga Rp888.000,- Album Vinyl Klakustik merupakan proyek dari KLA Project, Prosound, dan ANTV dicetak terbatas hanya 1.000 keping.

“Suatu kehormatan bagi saya dan Pro Sound untuk merilis KLakustik dalam bentuk vinyl. Saat pertama kali mengetahui banyaknya permintaan untuk merilis album ini, kami sangat bahagia dan dengan senang hati mengiyakan. Karena, album ini berisikan karya-karya KLa Project yang sangat disukai banyak orang. Menurut kami, KLa Project layak menghadirkan vinyl dari album “KLakustik” sebagai bukti perjalanan KLa Project di dunia musik sejak dulu,” jelas Adi Nugroho, Produser Pro Sound.

Baca Juga :  Salam M3tal Diluncurkan, Musisi dan Budayawan “Siap Menangkan Total” Ganjar Mahfud

KLakustik berada di bawah naungan Pro Sound–pelopor label musik yang membawa genre pop kreatif di Indonesia. Album yang rilis perdana pada tahun 1996 tersebut berisikan 16 lagu terbaik band yang beranggotakan Katon Bagaskara (vokal, gitar), Lilo (vokal, gitar), dan Adi Adrian (piano) tersebut. Tidak hanya membawakan Kembali lagu-lagu lama, KLa Project juga merekam lagu baru yaitu Gerimis (KLakustik #1) danSalamku Sahabat (KLakustik #2).

Menurut Katon, Vinyl merupakan sebuah kemasan yang prestisius. “Jika suka dengan band-nya, belilah juga albumnya dan belajarlah menjadi kolektor. Pilih band yang kita suka dan koleksi, karena audio dari vinyl itu sangat hangat seakan penyanyinya ada di hadapan kita,” ungkap Katon (3/7), dan Double Album Vinyl “KLakustik” sudah bisa didapatkan di PHR Senayan dan Atlas.

Baca Juga :  Samsul Syamsuddin Hasan, Eksekutif Produser Yakin Film Horor Ke-2 Garapan DLK Production Tembus Jutaan Penonton

Pembuatan album ini dilakukan tanpa retake dan proses latihannya memakan waktu selama 2 bulan, yakni sekitar Januari hingga Februari, di mana Ady, Katon, dan Lilo karantina untuk mempersiapkannya sampai benar-benar matang. Menariknya lagi, di tanggal 17 Februari tercipta lagu baru Gerimis, bersamaan dengan anak Lilo yang baru lahir.

)**OmFransE

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *