Kesetjenan DPD RI Peringati Idul Adha 1445 H, Potong Empat Sapi Hewan Qurban dan Ajak Pentingnya Berbagi Kepada Sesama

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Ke – Sekretariat Jenderal DPD RI melakukan pemotongan Empat Sapi hewan kurban memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024. Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi mengatakan bahwa acara pemotongan hewan kurban yang diselenggarakan ini bukan hanya sekedar tradisi. Melainkan merupakan amal ibadah yang penuh makna dan nilai-nilai kebaikan.

Hewan kurban jenis sapi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti kepada Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi.

“Tahun ini kita melaksanakan pemotongan empat ekor sapi yang berasal dari Bapak Ketua DPD RI sejumlah satu ekor, Sekretariat Jenderal DPD RI dua ekor, dan Korpri Sekretariat Jenderal DPD RI satu ekor. Mari kita jadikan momentum ini untuk mempererat tali persaudaraan, solidaritas, dan kebersamaan di antara kita,” ucap Sekjen DPD RI Rahman Hadi di Lapangan Parkir DPD RI, Jakarta (19/6).

Baca Juga :  Peringatan Bulan Bung Karno Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno 

Dengan acara pemotongan hewan kurban ini, kita berkesempatan untuk mengingat betapa pentingnya berbagi rezeki dengan sesama, termasuk mereka yang membutuhkan, tukasnya.

Selanjutnya adapun sasaran penerima hewan kurban terdiri atas para PNS Golongan II, ASN P3K, PPNPN, Petugas Kebersihan, Pengamanan Dalam DPD RI dan petugas pendukung lainnya seperti petugas taman, fotocopy, ekspedisi, dan teknisi jaringan di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI.

Baca Juga :  Syamsul Jahidin Ajak Masyarakat Tanyakan 5 Pertanyaan Ini Buat Calon Pemimpin Kota Mataram

“Semoga pemotongan hewan kurban seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin sebagai wujud ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari teman-teman semuanya sehingga berjalannya hari ini,” papar Rahman Hadi.

)**Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *