Gerindra Resmi Usung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jawa Timur 2024

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Partai Gerindra resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur Jawa Timur dalam Pilkada 2024. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto, di kediamannya di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

“Hari ini, Partai Gerindra resmi memutuskan mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur Jawa Timur di pilkada serentak 2024,” ujar Prabowo. Ia juga menyatakan dukungan terhadap Emil Dardak sebagai pasangan calon wakil gubernur.

Prabowo menekankan bahwa keputusan ini merupakan langkah strategis untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. “Kita perlu akselerasi untuk memajukan Jawa Timur sebagai salah satu provinsi kunci di Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga :  Komisi Ukhuwah dan Kerukunan MUI DIY : Memayu Hayuning Sasama dalam Menjaga Harmoni Umat Berbasis Masjid

Menurut Prabowo, Khofifah memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam pelayanan publik dan kepemimpinan yang kuat, menjadikannya sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Timur menuju masa depan yang lebih baik. “Mereka terbukti kinerja dan prestasinya yang membanggakan, dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Khofifah menyatakan bahwa dukungan dari Prabowo akan menjadi dorongan baginya untuk terus bekerja keras dalam merancang program-program yang berdampak positif bagi masyarakat Jawa Timur, serta memenangkan Pilkada 2024.

“Kepercayaan dan mandat yang diberikan kepada kami, insya Allah kami siap bekerja keras. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan Pilkada Jawa Timur 2024 nanti,” pungkas Khofifah.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra, pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak optimis dalam menghadapi Pilkada Jawa Timur 2024 dan berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi provinsi tersebut.

Baca Juga :  Dankormar Wakili KASAL Serahkan Paket Sembako Kerja Sama TNI AL Bersama Tiga Bank Mitra

)**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *