Diskusi Peningkatan Kesehatan dan Kependudukan: Langkah Konkrit dari Kemenko PMK

Share Article :

Uritanet -Jakarta – Plt Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan, R. Budiono Subambang, memimpin diskusi yang bersemangat dalam acara Deputy Meet The Press di Media Center Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/5/2024). Diskusi tersebut bertujuan untuk membahas isu-isu strategis dalam peningkatan kesehatan dan pembangunan kependudukan, dengan fokus pada identifikasi tantangan dan penyusunan solusi yang konkret untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga :  Bawaslu Tingkatkan Pembinaan dan Pencegahan Kekerasan Seksual di Lingkungan Kerja: Gandeng Komnas Perempuan

Subambang dengan tegas menyoroti tantangan-tantangan yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kesehatan dan pembangunan kependudukan di Indonesia. Dalam diskusi yang santai namun informatif, ia mengajak semua peserta untuk berpartisipasi aktif dalam mencari solusi yang berkelanjutan.

“Kita perlu bersama-sama menemukan langkah-langkah konkret untuk membangun fondasi yang kuat bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Subambang dengan tegas.

Diskusi ini diharapkan dapat menghasilkan gagasan-gagasan praktis yang dapat diimplementasikan secara efektif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dalam bidang kesehatan dan kependudukan.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029

**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *