Dukungan Penuh Lima Generasi PWI Buat  Muhammad Iqbal Irsyad Sebagai Ketua PWI Jaya Makin Menguat

Sementara itu, Berman Nainggolan memohon dukungan yang ada saat ini, dengan terus bertambah dan terus semakin solid, sampai proses pemilihan nanti. Kita mohon dukungannya dan terus bergerak untuk memenangkan kompetisi ini, jelas Berman.

Disisi lain, Prof.Dr.Rajab Ritonga, Guru Besar Ilmu Komunikasi yang juga Wartawan senior Mantan Direktur UKW PWI Pusat, dan mantan Direktur LKBN antara, mengucapkan terimakasihnya kepada Muhammad Iqbal Irsyad yang telah mengundang dirinya dalam kegiatan tersebut.

“Saya sampaikan rasa terimakasih atas undangan silaturahmi halal bi halal ini. Tentunya ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya diminta oleh saudara Iqbal Irsyad jika diberi mandat menjadi Ketua PWI Jaya untuk membantunya sebagai Penasehat. Semoga kita bisa wujudkan PWI Jaya bersama-sama menjadi lebih baik lagi,” ujar Prof.Dr.Rajab Ritonga semangat.

Sementara itu Mantan Ketua PWI Jaya dua periode 2004-2009 dan 2009-2014 Kamsul Hasan, berpesan, agar nantinya Ketua PWI Jaya terpilih dapat memaksimalkan perannya dengan memperhatikan seluruh anggotanya dan juga mampu memberikan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara Gratis kepada seluruh anggotanya. Termasuk juga perlindungan hukum sebaik-baiknya.

Sedangkan Kamsul Hasan menambahkan, “Saya titipkan, Ketua PWI Jaya Terpilih nanti dapat memperhatikan seluruh anggotanya sebaik-baiknya. Walau sulit, sebisanya memberikan UKW Gratis kepada anggotanya dan juga memperhatikan perlindungan hukum dengan sebaik-baiknya,” tandas Kamsul Hasan.

Perlu diketahui, Pemilihan Calon Ketua PWI DKI Jakarta atau PWI Jaya akan dilaksanakan, Kamis, 25 April 2024 nanti. Ada Dua Kandidat yakni Muhammad Iqbal Irsyad dan Kesit B.Handoyo menjadi dua calon Ketua yang akan berkompetisi. Sedangkan Berman Nainggolan dan Theo M Yusuf menjadi dua kandidat Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta Berkolaborasi dengan KAI Daop 1 Jakarta Adakan Vaksinasi Polio di Stasiun

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *