Dukungan Penuh Lima Generasi PWI Buat  Muhammad Iqbal Irsyad Sebagai Ketua PWI Jaya Makin Menguat

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Calon Ketua PWI Jaya (DKI Jakarta) Muhammad Iqbal Irsyad, bersama Calon Ketua DKP Berman Nainggolan, serta Ketua Tim Pemenangan Dadang Rahmat serta seluruh tim sukses menghelat halal bi halal idul Fitri 1445 H yang dihadiri puluhan pendukungnya dari lintas generasi, baik senior maupun junior dari berbagai media massa. Atau dengan kata lain, dukungan penuh Lima Generasi PWI, diberikan kepada Iqbal Irsyad sebagai Ketua PWI Jaya ini semakin menguat.

Halal bi halal bertempat di Rumah Makan Sari Rendang, Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (16/4) itu, sebagai
wujud rasa terimakasih atas dukungan selama ini dari seluruh rekan-rekan yang memiliki komitmen dan semangat besar untuk mengembalikan PWI Jaya pada Khittahnya, sekaligus memenangkan Muhammad Iqbal Irsyad dalam kompetisi Calon Ketua PWI Jaya yang bakal diselenggarakan, Kamis, 25 April 2024 nanti.

“Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rekan-rekan yang hadir dan juga terimakasih atas dukungannya yang begitu besar untuk membantu saya didalam kompetisi ini. Saya berharap, kita semakin solid dan kuat serta berusaha untuk terus memperoleh dukungan lebih besar lagi dari apa yang sudah kita dapatkan hari ini. Sekali lagi saya berharap, semuanya hadir dalam pemilihan nanti,” ujar Pemimpin Redaksi VOI.id, Muhammad Iqbal Irsyad, yang kemudian disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Kita berkompetisi untuk menang. Karena itulah, saya mengajak teman-teman semua untuk terus bergerak dan mengawal proses pemilihan ini sampai tuntas, tegasnya lebih lanjut.

Baca Juga :  Mall Kalibata City Square “Berbagi Keberkahan Ramadan” dan Promo Menarik, 16 Maret – 8 April 

Sementara itu, Berman Nainggolan memohon dukungan yang ada saat ini, dengan terus bertambah dan terus semakin solid, sampai proses pemilihan nanti. Kita mohon dukungannya dan terus bergerak untuk memenangkan kompetisi ini, jelas Berman.

Disisi lain, Prof.Dr.Rajab Ritonga, Guru Besar Ilmu Komunikasi yang juga Wartawan senior Mantan Direktur UKW PWI Pusat, dan mantan Direktur LKBN antara, mengucapkan terimakasihnya kepada Muhammad Iqbal Irsyad yang telah mengundang dirinya dalam kegiatan tersebut.

“Saya sampaikan rasa terimakasih atas undangan silaturahmi halal bi halal ini. Tentunya ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya diminta oleh saudara Iqbal Irsyad jika diberi mandat menjadi Ketua PWI Jaya untuk membantunya sebagai Penasehat. Semoga kita bisa wujudkan PWI Jaya bersama-sama menjadi lebih baik lagi,” ujar Prof.Dr.Rajab Ritonga semangat.

Sementara itu Mantan Ketua PWI Jaya dua periode 2004-2009 dan 2009-2014 Kamsul Hasan, berpesan, agar nantinya Ketua PWI Jaya terpilih dapat memaksimalkan perannya dengan memperhatikan seluruh anggotanya dan juga mampu memberikan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara Gratis kepada seluruh anggotanya. Termasuk juga perlindungan hukum sebaik-baiknya.

Sedangkan Kamsul Hasan menambahkan, “Saya titipkan, Ketua PWI Jaya Terpilih nanti dapat memperhatikan seluruh anggotanya sebaik-baiknya. Walau sulit, sebisanya memberikan UKW Gratis kepada anggotanya dan juga memperhatikan perlindungan hukum dengan sebaik-baiknya,” tandas Kamsul Hasan.

Perlu diketahui, Pemilihan Calon Ketua PWI DKI Jakarta atau PWI Jaya akan dilaksanakan, Kamis, 25 April 2024 nanti. Ada Dua Kandidat yakni Muhammad Iqbal Irsyad dan Kesit B.Handoyo menjadi dua calon Ketua yang akan berkompetisi. Sedangkan Berman Nainggolan dan Theo M Yusuf menjadi dua kandidat Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya.

Baca Juga :  Lokakarya Perfilman Dalam Rangka RAKERNAS Ke-2 PB PARFI

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *