Special Jewelry Exhibition by The Palace Jeweler Ada Di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Brand yang juga berjuluk “National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 8880:2020, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas. The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Informasi lebih lanjut mengenai gerai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweler. Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program CMK Club agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler dan CMK.

Selanjutnya Pembukaan Special Jewelry Exhibition dari The Palace Jeweler di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada bulan Ramadan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri karena diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan, terutama mereka yang bepergian melalui jalur udara dengan pesawat terbang.

)**Benksu/ Tjoek

Baca Juga :  35 Siswa Bernard Lievegoed College Belanda Antusias Ikuti Program Global Exploration DeTara Fondation di Desa Sukawening Bogor

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *