Genosida Tengah Dilakukan Zionis Israel, Ormas Ahlul Bait Indonesia : Minta Pemerintah Indonesia Lebih Serius Lagi

Kita merasakan betul-betul bagaimana orang seperti Moh Roem, Nasir, keliling Eropa dalam rangka mencari dukungan agar Indonesia merdeka dan lepas dari penjajahan. Saya kira kita Layak untuk meniru apa yang dilakukan oleh para pendiri bangsa, dari pemimpin negara kita, untuk melakukan itu secara serius dan keras. Karena kalau tidak bisa jadi Palestina tutup dari peta dunia.

Dan itu sama dengan kita membiarkan
Undang-undang Dasar 45 kita gagal kita operasionalkan dalam politik luar negeri kita.

Baca Juga :  Apresiasi Untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri

Ormas Ahlul Bait Indonesia terus menerus melakukan upaya menggalang dukungan.
Kami terus melakukan menggalang dukungan dan mungkin dalam waktu-waktu dekat ini, termasuk di bulan Ramadhan, kami akan masih turun ke jalan untuk mengkampanyekan protes kami terhadap Zionis Israel yang melakukan pembantaian terhadap Rakyat Palestina.

Mudah-mudahan Insya Allah di bulan Syaban wdalah bulan tempat Yang diajarkan oleh Nabi untuk banyak memohon pada Allah SWT. Dan diantara permohonan kami dari komunitas pecinta Ahlul Bait di bulan Syaban khususnya pada malam Nisfu Syaban adalah memohon keterlibatan langit untuk menyelesaikan persoalan ketidakadilan, ketimpangan yang sedang terjadi di muka bumi ini. Dengan mempercepat kehadiran Pemimpin, pembawa dan penegak Keadilan untuk menghancurkan siapa saja yang merusak pertahanan kehidupan sosial masyarakat Bangsa-bangsa yang ada Di dunia ini, pungkas Wakil Ketua Umum Ahlul Bait Indonesia, ustadz Ahmad Hidayat.

)**Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *