Konser Lukisan Anak Anak Nusantara Sukses, Pinky Awahita Tampil Memukau Bawakan 3 Lagu dalam Balutan Songket dan Batik 3 Designer

Share Article :

Uritanet,  Jakarta –

Woww… amazing… Konser Lukisan Anak Anak Nusantara, sukses digelar di Galeri Indonesia Kaya (26/1), dan para penyanyi cilik yang tampil pun berhasil memukau para penonton, tak terkecuali Pinky Awahita yang tampil prima membawakan tiga lagunya serta nampak cantik nan elegan dalam balutan Songket dan Batik karya tiga orang designer tanah air.

Pinky Awahita dalam Konser Lukisan Anak-Anak Nusantara membawakan 3 lagu, diantaranya lagu ‘Corat Coret Lukisan’, yang merupakan single pertama Pinky, lagu ‘Senandung Kebajikan’ yang merupakan kedua Pinky berduet bersama Naufal Fawwas. Selanjutnya lagu ketiga yang dibawakannya adalah single Pinky terbaru yang berjudul ‘Air Dan Teh’.

Sedangkan untuk outfit yang dikenakan Pinky saat membawakan lagu pertama, memakai baju dari kain songket karya designer Michelle Liu. Selanjutnya, di lagu kedua, Pinky memakai Batik Banyumas karya designer Dedi Harry. Dan pada lagu ketiganya, Pinky tampil dengan outfit kombinasi Tenun dan Batik kombinasi, karya designer Tyas Moer.

Baca Juga :  “Kampung Betawi” PRJ Kemayoran, Makin Memperkokoh Pelestarian “Budaya Betawi”

Pinky Awahita mempersiapkan Konser Lukisan Anak Anak Nusantara ini dengan sangat excited, dan penuh semangat. Karena ini Konser pertama di tahun 2024, dan perasaan lega serta bahagia pun terpancar dari Pinky Awahita dapat menghibur penonton yang datang ke Konser Lukisan Anak-Anak Nusantara ini.

Dan di penghujung pembicaraannya, Pinky Awahita ingin lagu untuk anak anak dan remaja semakin banyak peminatnya. Dan juga lagu singlenya Air dan Teh, makin disukai dan banyak yang mendengarkannya.

Baca Juga :  5th Home Music Concert, Konser Musik ‘Sederhana’ Merawat Gotong- royong dan Kebersamaan Melalui Musik

“Ohh.. iya, semua single lagu Pinky diciptakan oleh Kak Arsha Composer, lho. Dan doakan Pinky selalu yaa, tetap sehat dan bersemangat untuk Sekolah, Les, Ngaji, Latihan Nyanyi, dan perform off air maupun on air. Terimakasih untuk mendukung Pinky yaa,” ungkap Duta Literasi Musik Indonesia ini.

Dan Mama Een selaku Ibunda Pinky merasa sangat senang dengan terselenggaranya Konser ini, karena telah menjadi ajang menyalurkan bakat dan kemampuan bernyanyi anak anak yang hebat ini dibawah arahan Arsha Composer.

Sekaligus Mama Een menaruh harapan buat Pinky dan teman temannya yang tampil pada konser ini bisa meraih sukses dan terus berkarya tanpa meninggalkan pendidikannya.

)**tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *