Sa’diah, S.IP, M.Pd, Caleg No.6 Partai Bulan Bintang Dapil Jawa Tengah V : Penuh Tantangan, Pilih yang Mau Bekerja, Program PBB Hadir Buat Rakyat

Kemudian program pembimbingan dan pembinaan para pelaku UMKM, khususnya ‘Warung Warung Kecil’ di seluruh Dapil Jateng V sehingga para pelaku UMKM dapat memperoleh legalitas dengan mudah dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Selanjutnya memberikan Apresiasi, Motivasi dan Semangat kepada anak-anak berprestasi agar mampu mempertahankan dan mengembangkan prestasi yang diraihnya, disamping memberikan pula apresiasi kepada ‘Guru- Guru Ngaji’ di desa – desa maupun di perkampungan.

Baca Juga :  Sulitnya Mewujudkan Memajukan Kesejahteraan Umum Menjadi Tujuan Lahirnya Negara Ini

Sebagai caleg Sa’diah, S.IP, M.Pd, akan
menghadirkan program ‘Santunan Tali Kasih’ dan Partai Bulan Bintang hadir untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan, korban bencana alam, yatim piatu, penyandang disabilitas, dan panti jompo.

Share Article :

One thought on “Sa’diah, S.IP, M.Pd, Caleg No.6 Partai Bulan Bintang Dapil Jawa Tengah V : Penuh Tantangan, Pilih yang Mau Bekerja, Program PBB Hadir Buat Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *