Institut Kesehatan Hermina Tahun 2023 Luluskan 173 Wisudawan D3 Fisioterapi, Farmasi, Keperawatan, S1 Keperawatan dan Ners 8

“Saya sampaikan selamat kepada seluruh Wisudawan/ Wisudawati Program Diploma III dan Sarjana Terapan( IV ), Sarjana serta Program Profesi dalam Wisuda Institut Kesehatan Hermina Tahun Akademik 2023/2024. Pada hari ini, 173 para wisudawan/ wisudawati mendapatkan sebuah gelar baru dari Institut Kesehatan Hermina, sebagai bentuk pengakuan terhadap kompetensi baru yang telah Saudara raih, dan Menyertai gelar yang baru tersebut, Saudara kini mengemban tanggung jawab yang satu tingkat lebih tinggi daripada sebelumnya, yang semula dari status mahasiswa berubah menjadi pegawai dan tenaga kesehatan dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan bangsa Indonesia”, jelas Rektor Institut Kesehatan Hermina, Dr. Lisnadiyanti, S,KM., M.Kep (13/12) di Ballroom Hermina Kemayoran, Jakarta Pusat.

Momen wisuda ini sekaligus menjadi acara Angkat Sumpah disaksikan oleh rohaniawan sekaligus pelepasan wisudawan Intitut Kesehatan Hermina kepada organisasi profesi kesehatan masing-masing.

Wisuda dan angkat sumpah adalah awal perubahan dari status mahasiswa menjadi tenaga Kesehatan yang kompeten. Institut Kesehatan Hermina saat ini menjadi bagian dari Hermina Hospital Group sehingga kualitas dan mutu pendidikan semakin baik karena didukung penuh oleh fasilitas, sarana dan prasarana pembelajaran sesuai dengan standard Pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

Baca Juga :  Putusan Perdata Tunda Pemilu Sampai Juli 2025, Janggal Bukan Kewenangan PN

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *