“Abah Tabe” D.Tabeani Z DPD Ormas Pejabat Garut : Situasi Kondisi Negeri Ini Lagi Tidak Baik-baik Saja, Kami Tentukan Sikap Sekarang …

Kita harus edukasi masyarakat. Terima duitnya, Nyolok yang lain. Kalau ada apa-apa, kita yang turun.

Sementara A.Al Ghifari selaku Kuasa Hukum dari Lembaga Bantuan Hukum dan Advokasi Ormas Pejabat Garut menambahkan bahwa untuk ke depannya, pentingnya peningkatan kewaspadaan baik per RT, maupun per TPS, supaya berjalan dengan Jujur, Adil, Langsung, Umum, Rahasia. Itu poinnya.

Dan DPW LBHA Ormas Pejabat Garut adalah independen dalam mengawali politik praktis. Tapi ada sebuah tuntutan bahwa politik melihat aituasi dan kondisi Indonesia yang saat ini sedang tidak baik-baik saja. Maka, kalau bukan kita, siapa lagi?! Kalau bukan sekarang, kapan lagi?!

Dan kami sebagai tim advokasi dalam tim Amin. Bahwa musuh hari ini adalah Kecurangan. Maka, belajar dari beberapa pemilu yang kebelakang. Mudah-mudahan itu tidak terulang lagi untuk saat ini. Untuk itu, kami juga berharap kepada semua elemen bangsa dan negara untuk saat ini berlaku untuk bersifat netral. Tidak ada kecenderungan berpihak kepada salah satu paslon. Karena ini adalah bagian dari demokrasi, ujar A.Al Ghifari selaku Kuasa Hukum dari Lembaga Bantuan Hukum dan Advokasi Ormas Pejabat Garut.

Maka, mulai dari tingkat grassroots, dari mulai tingkat dasar, akan terus mengawal
keberlangsungan Pemilu 2024. Insya Allah, dalam hal ini supaya tidak ada lagi kecurangan-kecurangan yang sifatnya massif apalagi terstruktur. Kami berharap, mudah-mudahan
Pemilu ini adalah pemilu yang damai, nyaman, happy untuk warga dan masyarakat. Sehingga aspirasi itu benar-benar tersampaikan dengan baik. Sesuai dengan pesan undang-undang.
Karena sesungguhnya demokrasi itu kan bagian daripada hajat besar untuk kita semua.

Baca Juga :  Terintegerasi, Stasiun Cikarang Layani KRL Hingga Kereta Api Jarak Jauh

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *