Danone, Blackrock dan Mesin Perang Top Notch Israel, Sebuah Catatan Boikot !!!

Sampai di sini, keterkaitkan Danone dengan Israel mulai terbaca. Ini karena Blackrock adalah bandar perusahaan perusahaan yang mempersenjatai mesin-mesin perang Israel.

Dengan kata lain, Blackrock lah yang menjadikan Israel dengan mudah terlihat layaknya monster haus darah di layar televisi dan handphone, warga dunia hari hari ini.

Bombardir serangan udara Israel atas Gaza dalam sebulan lebih terakhir telah berujung genosida terbesar dalam abad ini menewaskan lebih dari 14.000 orang.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Bangun Tempat Ibadah Gereja

Blackrock juga bikin orang banyak senewen karena sikap politik bosnya, Larry Fink yang tak segan menunjukkan dirinya sebagai pendukung hardcore rezim apartheid Israel. Bahkan Fink bersemangat menggambarkan pemerintahan Presiden Joe Biden di Washington mengerahkan armada kapal induk bertenaga nuklir pada bulan lalu, sebagai upaya ‘menakut nakuti’ Iran, sebagai “pernyataan spektakuler dari Amerika Serikat”. Belum cukup, Fink juga melewatkan Israel dari daftar kecamannya, seolah kebengisan Israel atas Gaza terjadi di planet lain.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *