Bacapres Prabowo Subianto Memutuskan Gibran Bacawapres pendampingnya di Pilpres 2024

Hal yang perlu masyarakat ketahui bahwa kemampuan seseorang menjadi pemimpin bukan karena faktor usia seperti Nayib Bukele Presiden Elsavador berumur 38 Tahun dan sukses, ada juga Mantan Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern yang saat terpilih berumur 37 Tahun, serta masih banyak pemimpin di umur masih muda mampu menjadi pemimpin hebat di suatu Negara,” jelas Dr. Togar Situmorang (TGS).

Terkait ada yang menilai bahwa Gibran itu Politik Dinasti, justru dalam alam Demokrasi yang memilih Pemimpin itu secara langsung adalah Rakyat. Bahkan di Amerika Serikat, pernah ada ayah dan anak menjadi Presiden Amerika. Jadi kalau ada yang memaksa anak Muda gak boleh menjadi pemimpim negara itu merupakan kemunduran Demokrasi, sergah Dr. Togar Situmorang, SH, MH, MAP Bacaleg Partai Demokrat No. 7 untuk DPR RI 2024 Dapil 3 DKI, yang meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga :  Wakil Ketua Umum Perindo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wakil Ketua TPN Ganjar “Turut Menangkan Ganjar” di Pilpres 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *