Mahfud MD Akhirnya Didapuk Cawapres Dampingi Capres Ganjar Pranowo

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud Mahmodin (Mahfud MD) akhirnya didapuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo menjadi Cawapresnya pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024. Demikian disampaikan secara resmi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

“Ini adalah kehormatan dan kebanggaan saya diberi amanah mengemban tanggung jawab yang besar bersama Mas Ganjar Pranowo,” ungkap Mahfud.

Baca Juga :  KASAL Jelaskan Terkait Isu Keterlibatan Perwira TNI AL Tentang Pembebasan Kapal Asing

Mahfud MD menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Megawati dan para Ketua Umum Partai Koalisi Pendukung Ganjar Pranowo seperti Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Mahfud berjanji bekerja keras meneruskan cita-cita Bung Karno dan pendiri bangsa lainnya yang telah menghantarkan pintu emas kemerdekaan Indonesia dan bakal berjuang mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Baca Juga :  Tinggalkan Pancasila, Bangsa Ini Dalam Proses Pembusukan  

Mulai dengan ideologi bangsa yang kokoh, ekonomi yang baik, hukum dan keadilan ditegakkan. Karena jika penegakan hukum dilakukan benar, maka setengah masalah bangsa ini Insya Allah tuntas. Kalau hukum bagus, maka aspek kehidupan masyarakat akan baik juga.

Disamping menegakkan politik demokratis, hidupnya budaya gotong royong, serta mengedepankan persaudaraan, pungkasnya.

)***Tjoek/wi/ dut

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *