“Suatu Hari yang Baik 2045” Pameran Menggabungkan Sejarah, Visi Masa Depan dan Transformasi Perkotaan Indonesia

Disamping pentingnya pendidikan dan pemahaman masyarakat tentang isu-isu keberlanjutan. Prita lantas mengilustrasikannya dengan memberi contoh bagaimana masyarakat memilah sampah di rumah, sampai membeli emiten investasi yang mendukung prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance) dapat berdampak positif pada lingkungan, sosial, dan tata kelola. Sehingga perilaku masyarakat seperti yang diuraikan oleh Prita, diharapkan dapat sejalan dengan upaya pemerintah dalam menerapkan kerangka Green Recovery.

Dalam konteks itulah, Pameran “Suatu Hari yang Baik 2045” menjadi gambaran bagi Arah Transformasi Perkotaan di Masa Depan.

Bagi masyarakat yang ingin tahu lebih banyak tentang sejarah dan visi pengembangan perkotaan di tanah air dapat mengunjungi pameran ini. Sekaligus sebagai bagian dari peringatan Hari Habitat Dunia & Hari Kota Dunia 2023 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta (3/10). Selanjutnya, pameran terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya hingga 18 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga :  Puisi – Puisi LES FLEURS DU MAL Dari Charles Baudelaire

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *