ASEPHI – Mediatama Event Helat INACRAFT On October 2023 : Craft Product, Emerging Artisant & Youthpreneur

Pengunjung pameran bakal disuguhkan berbagai kegiatan menarik antara lain Craft Talk, Craft Workshop, Fashion Show dan Art Performance by Minangkabau Heritage, Emerging Award, dan Music Performance.

Pameran INACRAFT on October 2023 akan dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 s.d. 21.00 WIB dengan tiket masuk sebesar IDR 25K yang dapat dibeli secara langsung pada ticket box di pintu masuk pameran.

Informasi dan agenda kegiatan lainnya dapat dilihat pada laman digital www.inacraft.co.id, serta akun official media sosial @weareinacraft di Instagram & Tiktok, INACRAFT di facebook, serta YouTube Channel We Are INACRAFT.

INACRAFT on October 2023 didukung Bank Negara Indonesia sebagai sponsor. Tersedia layanan Konsultasi Kekayaan Intelektual dari Ditjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham dan Layanan Pajak dari DJP Jakarta Selatan. Terdapat juga Official Partner seperti Emporium Pluit Mall dan Grand Metropolitan Bekasi sebagai Official Mall Partner, Hotel Sultan dan Hotel Atlet Century Park sebagai Official Hotel Partner, Alia Hospital sebagai Official Hospital Partner, serta layanan Jasa Titipan (Jastip) untuk pengiriman ekspor bersama Vissasa Paramanati sebagai Official Freight Forwarder.

)***D.Junod/ Tjoek

Baca Juga :  Christopher Bollemeyer Dari Netral Sampai Bonga Bonga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *