ASEPHI – Mediatama Event Helat INACRAFT On October 2023 : Craft Product, Emerging Artisant & Youthpreneur

INACRAFT terus mengembangkan potensinya sebagai benchmark kerajinan nasional dengan cara menggandeng perajin muda, youth & millenium artisans, dan peserta luar negeri dari negara negara sahabat sebagai wujud bangkit setelah pandemi dan kekuatan UKM Indonesia menjadi bagian dari Worldpreneur Citizen.

INACRAFT On Oktober 2023 menampilkan paviliun ikon dari Pemerintah Kota Pekalongan bersama dengan 10 island di area Main Lobby dan 16 island di Lobby Hall A. Selain INACRAFT on October 2023 diikuti oleh 772 booth yang terdiri dari Anggota ASEPHI, 21 peserta binaan BUMN, 18 peserta binaan Dinas/Dekranasda, peserta internasional dari negara-negara sahabat, dan dihadiri visitor/tamu baik nasional maupun internasional.

INACRAFT On October 2023 menargetkan 100.000 pengunjung serta target transaksi retail sebesar 50 milyar rupiah dengan kontrak dagang diharapkan mencapai USD 1 juta.

INACRAFT On October 2023 dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB di Assembly Hall JCC.

Baca Juga :  Sego Pecel Magetan ‘Aroma Kampung’ Nan Menggoda Selera Hadir di Tengah Gelar Seni Budaya Kab.Magetan di TMII

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *