Lomba Foto Metland 30 Tahun “Menuju Eksotisme Ubud” Kerjasama Metland dan Canon Indonesia

Share Article :

Uritanet, Bekasi –

Menyambut 30 Tahun PT Metropolitan Land Tbk (Metland) bekerjasama dengan Canon Indonesia menyelenggarakan “Lomba Foto Menuju Metland 30 Tahun”, dengan mengusung tema “Eksotisme Ubud”, dimana peserta lomba foto dapat mengeksplorasi hasil karya foto melalui Pariwisata, Kuliner serta Tradisi yang ada di Ubud, Bali.

“Lomba foto ini merupakan wadah positif bagi fotografer, penggemar fotografi maupun komunitas fotografer untuk dapat menangkap momen keindahan di Ubud”, jelas Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Adapun Juri Lomba dilakukan oleh senior fotografer profesional seperti Arbain Rambey dan Deniek G. Sukarya. Sedangkan periode Pengumpulan Foto berlangsung 23 Agustus – 26 September 2023 serta untuk Pengumuman Lomba Foto 6 Oktober 2023.

Baca Juga :  Program CSR Canon Bertajuk “Selembar Kebaikan”

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan kembali gairah pariwisata di Ubud setelah pandemi, serta dapat mempublikasikannya melalui karya fotografi.

Seperti diketahui, dalam perjalanannya menyambut 30 tahun, Metland sebagai pengembang di tanah air telah mengoperasikan proyek hotel berbintang 5, yaitu Hotel Horison Ume Suites and Villas Ubud di Bali pada April 2023 yang lalu.

Hotel Horison Ume Suites and Villas Ubud merupakan proyek prestisius Metland yang dilengkapi dengan fasilitas seperti Ume Coffee & Dining Resto, Day Club Jinengku, BAAS Wine Lounge dan Venya Spa. Saat ini sedang dilakukan proses pembangunan vila untuk melengkapi fasilitas.

Baca Juga :  Jendral Andika Olahraga Bersama Atlit Binaraga Ternama Indonesia di Mabesad

Selanjutnya dalam periode lomba foto juga dilakukan Workshop Photography (Commercial Photography) kerjasama dengan Canon Indonesia di Ume Coffee & Dinning yang menghadirkan WS Pramono sebagai pembicara.

)***YuriAlga/ Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *