Tokyu Land Indonesia Lakukan Topping Off BRANZ Mega Kuningan ‘Kondominium Premium’

Walaupun sempat melewati kondisi sulit akibat pandemi Covid-19, Tokyu Land Indonesia tetap berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan proyek-proyek yang sedang berjalan sesuai dengan rencana.

Sehingga harapannya di tahun 2024 kami juga sudah bisa melaksanakan proses serah terima dengan konsumen, ujar Hidetatsu Ikeda, Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia.

Berada di area seluas 10,000 meter persegi, terdiri dari 482 unit kondominium dan 240 unit serviced apartment, dan retail sebagai fasilitas pendukung, BRANZ Mega Kuningan terletak di kawasan segitiga emas Jakarta, dengan kemudahan akses ke Jalan Raya, Jalan Tol, dan MRT & LRT Jakarta. Selain ditunjang dengan keberadaan Rumah Sakit, Shopping Mall hingga lokasi Perkantoran di area Mega Kuningan.

Kompleks Bangunan ini pun dilengkapi dengan fasilitas, Swimming Pool, Jacuzzi, Sauna, Studio, Fitness Gym, Function Room, Skydeck, Sky Lounge, Cafe, Ruang Serba Guna dan sebagainya.

Baca Juga :  Klaster Filantropi Lingkungan Hidup dan Konservasi Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, Tanam Pohon Serentak di 18 Provinsi di Indonesia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *