Gerakan Prabowo 08 dan Gabungan Para Relawan Jokowi : Prabowo Presiden !!! Petugas Rakyat Bukanlah Petugas Partai

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Pada 30 Agustus 2023, Gerakan Prabowo 08 yang tergabung dengan para relawan Jokowi telah memberikan pernyataan sikap mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Negara Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Gerakan Prabowo 08 (GP 08) dibentuk karena banyaknya minat serta melihat antusias dari gabungan para relawan Jokowi yang tidak tergabung dalam organisasi (massa organik) yang membutuhkan wadah untuk menyampaikan aspirasi serta dukungannya untuk Bapak Prabowo Subianto.

Gerakan prabowo 08 (GP 08) berdiri pada 08 Juli 2023, yang dibentuk oleh gabungan relawan jokowi dan simpatisan murni dimana sebelumnya belum pernah terjun dan terlibat di dunia politik. Hal ini membuktikan kemurnian suara dukungan yang diberikan oleh masyarakat umum kepada Bapak Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Plt.Walikota Bekasi Lantik Pengurus TP PKK Tingkat Kecamatan

Dan Gerakan Prabowo 08 (GP 08) memberikan pernyataan sikap untuk terus mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk maju menjadi Presiden 2024 – 2029 dikarenakan masyarakat melihat hanya Beliau satu – satunya calon Presiden yang memiliki kemampuan dalam melanjutkan program kerja Presiden Jokowi.

Dukungan penuh ini diberikan karena masyarakat melihat bahwa Bapak Prabowo Subianto merupakan Petugas Rakyat Bukanlah Petugas Partai.

Adapun struktur Gerakan Prabowo 08 (GP 08), yaitu :

Ketua Dewan Pembina GP 08 : Bpk. Aries Marsudiyanto Ketua

Dewan Kehormatan GP 08 : Bpk. Komjend. Pol. Purn. Muh. Kiawan

Pembina GP 08 :
Andy Rompas

Ketua Umum GP 08 :
Nancy Angela Hendriks
Wakil Ketua Umum GP 08 :
Rey Bonaparte
Sekjen GP 08 :
Andry Toisutta
Bendahara Umum GP 08 : Verawaty Setiawan

Baca Juga :  Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup Kepada Masyarakat, Yatim Piatu dan PWI Jaya

Ketua Bidang OKK GP 08 : Hapsari Diah Miranti
Ketua Bidang Media & IT GP 08 :
Hafis Abdul Fatah Ketua Bidang Infokom GP 08 : Rahmanda Hakim

Ketua Bidang Dokumentasi GP 08 :
Aristo Pontoh
Kepala Sekretariat GP 08 : Sandes Saolah
Korlap GP 08 : Holidin
Bidang Keamanan GP 08 : Angky Suwuh

Gerakan Prabowo 08 mengajak semua elemen masyarakat yang mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia untuk bergabung memberikan suara serta dukungannya untuk terus berjuang melalui ketulusan dan sportifitas tanpa membedakan strata sosial, agama, suku dan budaya.

Oleh karena itu, Gerakan Prabowo 08 membuka pintu selebar – lebar nya untuk terus merangkul pendukung Bpk. Prabowo Subianto di Sekretariat Gerakan Prabowo 08.

Beralamat di Jl. Pd. Labu Raya, RT. 02/RW. O1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota. Jakarta 12450.

)**bungdoni/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *