Metland Puri Tawarkan Ruko Veranda Dengan Konsep Alfresco Dining di Lokasi Premium

Ruko Veranda dibangun dengan 3 lantai, dimana pada teras depan dan belakang lantai satu dapat dimanfaatkan sebagai area tambahan outdoor, sedangkan pada lantai dua terdapat Sky Terrace yang menghubungkan balkon satu dengan yang lain tanpa dibatasi tembok dan lantai tiga terdapat area terbuka Rooftop yang menghadap pemandangan langsung main road jalan Puri Utama hingga danau.

Dan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan lifestyle penghuninya maupun masyarakat sekitar, saat ini sedang dilakukan pembangunan fasilitas tambahan pada area komersial Metland Puri yaitu Puri Junction. Dimana Puri Junction direncanakan mulai beroperasional akhir tahun 2023 yang segera diisi dengan beberapa tenant restoran dan minimarket.

Lebih dari 1.500 rumah terbangun di Metland Puri, yang menjadi jalur hidup untuk penghubung antara pintu keluar Karang Tengah menuju Puri Kembangan. Dengan aktifnya jalur utama Metland Puri maka potensi pasar untuk usaha para pemilik ruko cukup besar.

Baca Juga :  Libur Kenaikan Kelas Diskon ‘Anti Jaim’ Hingga 25 Persen Tiket Kereta Api dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *