It’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience Expo 2023, It’s His Day and It’s Her Day, It’s Going to be Fun di ICE BSD City

It’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience Expo 2023 kali ini bekerjasama dengan SKINCARA sebuah Multi Brand yang menghandle produk-produk atau brands kecantikan dari Korea yang banyak berhasil disukai oleh global customer.

Ryo Jeon selaku CMO Skincara pun menegaskan bahwa produknya merupakan brand yang terkenal di Korea, produk yang menjadi trend beauty dan juga aman bagi pemakainya lantaran produknya sangat mementingkan akan kesehatan kulit dan juga ramah terhadap lingkungan.

Tak luput pula, dalam perhelatan “It’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience Expo 2023, turut berkolaborasinya ‘FIMELA Day’. Dan Adam Saputra selaku VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse mengatakan, “FIMELA Day merupakan signature event Fimela.com yang akan menjadi bagian dari rangkaian acara It’s His/Her Day. Selain dapat meningkatkan visibilitas event FIMELA Day, diharapkan melalui kolaborasi ini kami dapat lebih luas menjangkau audiens perempuan dan semakin berkontribusi dalam mengapresiasi dan mendukung peran perempuan di Indonesia melalui konten dari talkshow, workshop, bazaar fashion & beauty hingga musik hiburan yang akan ada di FIMELA Day, yang menghadirkan diantaranya Kahitna dan Yura”.

BUNDlifetainment sebagai kanal informasi dan hiburan untuk target market Wanita, pun turut berpartisipasi dimana BUND Lifetainment akan menjadi sebuah “safe place”, tempat para perempuan untuk saling support, mendapatkan hiburan, informasi seputar dunia perempuan, berbagai tips dan rekomendasi. Penuh dengan sosok-sosok perempuan inspiratif dan berbagai konten hiburan lainnya.

Baca Juga :  Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Fokus pada Tujuh Aspek dalam Pengembangan Desa Wisata

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *