Moeldoko Center Gelar “Gebyar Merah Putih” HUT ke-78 RI di Bundaran HI

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Moeldoko Center kolaborasi dengan Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya mendukung Program Pemerintah sesuai Surat Edaran Menteri Dalam Negeri lewat “Gebyar Merah Putih” di kawasan Hotel Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat (13/08).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah masyarakat dengan menggunakan gaun adat daerah yang dihiasi dengan pernak pernik yang bernuansa Merah Putih. Dan “Gebyar Merah Putih” juga membagikan 10 Juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat.

Baca Juga :  Panglima TNI Tinjau Latihan Ausindo Amphibious Assault Joint Exircise Tahun 2022

Moeldoko Center selaku penggerak kegiatan “Gebyar Merah Putih” mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali membangkitkan rasa nasionalismenya.

Masyarakat yang hadir datang dari berbagai kalangan dan usia untuk membagkitkan semangat persatuan dan kebangsaan dalam “Gebyar Merah Putih” ini.

Mereka menciptakan suasana yang penuh semangat dan kegembiraan. “Gebyar Merah Putih” bukan hanya menjadi sebuah ajang untuk menunjukkan semangat patriotisme, akan tetapi juga menjadi sebuah ruang untuk mengekspresikan kreativitas. Sekaligus menunjukan kekayaan budaya bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Pemilihan Serentak Ketua RT, Ketua RW 011 Ragunan: Jalankan Tugas Dengan Amanah dan Jadi Panutan Warga

)***git/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *