Music Video ‘Karena Kamu’ Digarap Di Kanada, Jadi Pembuktian Alfaroz 

Share Article :

Uritanet, Lampung –

Pendatang baru kelahiran Bandar Lampung di blantika musik Indonesia hadir mewarnai lewat single musik videonya ‘Karena Kamu’. Iyaaa … ‘Karena Kamu’ hadir bersama ‘Alfaroz’ Delly Bahak Udin, lengkapnya. Dimana single video musik ini digarap sepenuhnya di Kanada dan sekaligus menjadi pembuktian hasil karya  lagunya sendiri untuk pencinta musik Indonesia.

‘Karena Kamu’ begitu apik di aransemen dan begitu sangat mengena bagi mereka yang tengah dilanda Cinta. Iyaa … ini kisah cinta dua insan, yang tengah mabuk kepayang.

Alfaroz Karena Kamu
Alfaroz Karena Kamu

Dimana menuturkan tentang kisah seorang cowok yang awalnya gak suka dan membenci seorang cewek, tapi tiba tiba jatuh cinta karena melihat sesuatu yang positif dari sang cewek … hummm wadidawww…

Penggarapan video klip ‘Karena Kamu’ oleh Alando, pun menjadi sesuatu yang sangat luar biasa dan menarik. Karena tak tanggung tanggung ternyata butuh satu tahun menyelesaikannya.

Hal itu lantaran beberapa take gambarnya harus mengikuti tiga musim yang ada di Kanada, benua Amerika. Yakni Autum (musim gugur), Winter (musim dingin) dan Spring (musim semi). Dimana Alfaroz tengah menyelesaikan studinya di Kanada.

Baca Juga :  Kisah Romantisme di Kalangan Anak-Anak Motor Sangat Menarik, Inilah Cerita Roda Roda Gila Sctv

Meskipun video klipnya dibuat di luar negeri akan tetapi Alfaroz tetap melakukan proses recording dan mixing di tanah air (box studio, red) sebelum terbang ke Kanada, lagi.

Lewat arahan Santo San composer muda bertangan dingin yang kerap menangani recording artis top ibukota. Alfaroz yang sempat loh … di gosipkan sebagai ayah biologis ‘Anak’ dari pedangdut Ayu Tingting ini, berharap single perdananya bisa disukai pecinta musik Indonesia di manapun dan semoga bisa menjadi pengobat rindu para sahabat, keluarga dan orang orang yang pernah mengenalnya sebelum kembali terbang ke Kanada.

Baca Juga :  Program “Layar Indonesiana 2024”, Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Kemendikbudristek RI Memajukan Sineas Film Pendek Indonesia

)***Nawasanga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *